BERBAGI KASIH SAYANG BERSAMA PERSIT PEJUANG KANKER, ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS, BEASISWA BERPRESTASI DAN BANTUAN POS KB DALAM RANGKA HUT KE-76 PERSIT KCK

BERBAGI KASIH SAYANG BERSAMA PERSIT PEJUANG KANKER, ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS, BEASISWA BERPRESTASI DAN BANTUAN POS KB DALAM RANGKA HUT KE-76 PERSIT KCK

 

Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P,. M,H,. selaku Pembina Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXV Puspenerbad didampingi Ny. Aini Bueng Wardadi memimpin acara berbagi kasih sayang bersama Persit pejuang kanker, anak berkebutuhan khusus, Warakawuri Binaan dan pemberian beasiswa bagi putra dan putri berprestasi serta bantuan Pos KB dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2022, di Ruang Rapat Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Jum’at (1/4/2022)

Acara berbagi kasih sayang yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad Ny. Aini Bueng Wardadi dan Wakil Ketua Persit Ny. Gathut Setyo Utomo, Pembina harian Persit KCK Cabang Brigjen TNI Arie Subekti dan para Pengurus, serta mengikuti melalui Vicon yaitu para Pembina Persit Ranting dan Ketua Ranting serta para anggota Persit sejajaran Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad.

Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P,. M,H., selaku Pembina Persit di damping oleh Ny. Bueng Wardadi selaku Ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad menyerahkan tanda kasih sayang kepada Persit Pejuang Kanker di berikan kepada ibu Trimaiyati istri dari mayor Cpn Iwan Gunawan,  Warakawuri di berikan kepada ibu Putri Leni Istri dari Alm Lettu Vira Yudha, Anak berkebutuhan khusus di berikan kepada yang diwakili oleh Ur. Bansos Cab XXV,  Bantuan Pos KB di berikan kepada yang di wakili oleh Seksi Sosial Cab XXV, Beasiswa anak berprestasi tingkat SD di berikan kepada Zivana Namira Izzati putri dari Kapten Chb Ali Bahrudi dan tingkat SMP di berikan kepada I Putu Yoga Pramata Putra dari Serda Iwayan Mustianti dan terakhir tingkat Perguruan Tinggi di berikan kepada Bilqis Azka Fatihah Putri dari Mayor Cpn Agus Setiawan dan Muhamad Asadilah Sakti Taufiq putra dari Mayor Cpn Imam Taufiq. 

Danpuspenerbad dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan - kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan bagi segenap keluarga besar TNI Angkatan Darat khususnya Persit KCK Puspenerbad, dan juga merupakan wujud nyata Persit dalam menjabarkan salah satu tugas pokoknya yaitu meningkatkan kepedulian  kepada anggota Persit dan keluarganya, KBT Puspenerbad serta lingkungan masyarakat sekitarnya.

Terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua Persit, para Ketua Ranting, dan Pembina Harian Ranting, serta seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad dimanapun berada, kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Mudah - mudahan segala amal perbuatan yang baik ini dicatat sebagai amal ibadah kita semua. Tegasnya Pembina Persit. (Pen Puspenerbad)